Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemda Donggala Beri Bagikan APD kepada Masjid dan Gereja

0
512

 

Penyerahan bantuan peralatan covid 19 kepada pihak masjid dan gereja di Banawa Selatan, Donggala.(F-Syamsir)


DONGGALA, NP – Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) mengunjungi Mesjid yang ada di Kecamatan Banawa Tengah dan Banawa Selatan Kabupaten Donggala.

Kunjungan tersebut untuk memberikan sekaligus menyerahkan bantuan berupa Masker ,Hand Sanitizer ,Termogram dan Perlengkapan Shalat. Selain Mesjid Pemda Donggala pun menyerahkan bantuan tersebut di Gereja yang ada Kecamatan Banawa Selatan ,Jumat (03/07/2020).

Dimana bantuan Pemda Donggala tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Donggala Rustam Effendi ,S. Pd. M. Si. MAP dalam rangka sebagai wujud ikatan emosional persaudaraan ,karena pada prinsipnya bahwa manusia merupakan makhluk sosial yang saling mengisi satu sama lain.

Sekda menghimbau kepada Camat dan Kepala Desa (Kades) agar dibantu kiranya Program Donggala Kana Mavali dibangkitkan kembali.

Selain itu Sekda pun mengatakan rumah ibadah jangan hanya dijadikan sebagai tempat ibadah saja tetapi dijadikan sebagai tempat pertemuan dan kegiatan agar kita selalu ingat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa ,ujarnya.

“Saya mengucapkan rasa syukur atas program yang digagas oleh Bagian Kesra ,”tutupnya.(NP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here