Komut BAP Asep Nurdin Dijemput Paksa

0
447

Palu,Nuansapos.com – Asep Nurdin komisaris utama (komut) PT. Bina Arta Prima (BAP), tersangka keempat dugaan korupsi bank Sulteng sampai saat ini masih mengabaikan panggilan penyidik Kejati Sulteng.

Asep Nurdin sudah ke empat kalinya mengabaikan panggilan penyidik sehingga dilakukan penjemputan paksa hari ini Senin (30/1-2023).


Dan diperkirakan hari Rabu (1/2-2023), Asep Nurdin tiba di Palu untuk menjalani pemeriksaan dan kemungkinan langsung ditahan menyusul rekan – rekannya yang lebih dulu ditahan.

Yakni masing-masing Rahmat Abdul Haris (RAH) Mantan Dirut Bank Sulteng, Bekti Haryono (Dirut PT. Bina Arta Prima (BAP), Nur Amin (Mantan Kadiv Kredit Bank Sulteng).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng Agus Salim,SH,MH melalui Kasi Pengkum Mohamad Ronald,SH,MH menjawab konfirmasi wartawan Senin sore (30/1-2023), membenarkan tim penyidik Kejati Sulteng sedang perjalanan ke Jakarta untuk melakukan penjemputan paksa terhadap AN.

“Tim kami tengah melakukan perjalanan ke Jakarta untuk melakukan penjemputan paksa terhadap tersangka AN. Karena sudah berkali-kali mangkir dari panggilan penyidik Kejati Sulteng,”jelas Ronald. DNs/BAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here