KONSOLIDASI PENGURUS DAN KADER DPW,DPD,DAN DPC PARTAI PERINDO SULTENG.

0
277

Palu,Nuansapos.com – Konsolidasi partai perindo sulawesi tengah yang bertempat di Hotel Paramasu pada tanggal 28 Januari 2023.Yang di pimpin langsung oleh Bapak Moh.Sofyan Wasekjen DPP Dan Ketua Dewan Pertimbangan DPW Perindo Rony Tanusaputra.Dalam pemaparanya wasekjen menekankan bahwa pemenangan partai Perindo di tentukan oleh kerja keras para kader dengan sungguh-sungguh, hal ini demi kemajuan bersama.

Karena hal-hal yang paling penting dalam berpartai itu bagaimana para kader itu militan dalam kerjanya.Begitu juga pak Rony Tanusaputra menekankan bagaimana partai ini kita besarkan bersama.dengan menekankan bahwa partai perindo DPW Sulteng harus menang di sulawesi tengah.minimal masuk unsur pimpinan.


Rony juga menekankan bahwa semua Caleg di semua tingkatan tidak boleh di pungut biaya sepeserpun ,kalau ada hal terjadi maka pasti akan di pecat oknum pelakunya.Semua biaya para kader akan di biayai tinggal bagaimana para caleg dan kader untuk melakukan kerja pemenanganya.

Kegiatan Ini Di Hadiri oleh Ketua DPP dan Caleg DPR.Ri Bapak Yusuf Lakaseng Serta Ketua DPW Perindo Sulteng.Bapak Mahfud M Yang Juga Caleg Dapil Donggal,Para Ketua-ketua DPD Serta Para Kader partai Perindo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here