Mantan Kader PAN, PKS Dan PDIP Bergabung Ke Perindo Donggala

0
210

Donggala,Nuansapos.com-Mantan kader yang juga Anleg PAN dan dua anggota Partai Politik (Parpol) lain resmi bergabung dengan Partai Perindo.

Hal itu dilakukan di sela-sela pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) DPD, DPC dan DPRt Se Kabupaten Donggala Sabtu (11/3-2023) di gedung Bapelkes Desa Labuan Panimba Kecamatan Sindue Tombusabora Kabupaten Donggala.


Menurut Vera Laruni, ketua DPD Perindo Donggala, masuknya Nurjanah, S.Ap yang dulunya Anggota DPRD Donggala dari PAN menambah kokoh formasi Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) disemua Dapil Donggala.

“Pak Nasir AF S.Ip yang dulunya kader PKS dan pak Fahmid Lababa dari PDIP yang saat ini memilih masuk Perindo, mereka pada Pemilu 2019 memperoleh suara rata-rata di atas seribu. Sebagai ketua Perindo di Donggala, masuknya mereka membuat saya yakin partai yang saya pimpin akan jadi pemenang,”kata mantan Wabup Donggala 2013-2018.

Tampak dalam penyematan jaket Perindo dilakukan oleh ketua OKK DPP Perindo, Yusuf Lakaseng.

Ketua DPW Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara, saat dikonfirmasi terkait kepindahan tokoh politik ke Perindo, dirinya menyebutkan Perindo menjadi partai masa depan.

Menurutnya kepindahan tokoh-tokoh tersebut bertanda konsolidasi partai yang sudah dilakukan tidak sia-sia, infrastruktur organisasi ini menjadi magnet orang pindah ke Perindo.

“Kebutuhan Pileg 2024 bagi Perindo adalah memperoleh suara sebanyak-banyaknya, kepindahan Nurjana dan dua lainnya menambah suara Perindo mendekatkan target kami, yakni memegang palu sidang di DPRD Donggala” tutup Mahfud.NP/DNs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here