Resahkan Masyarakat, Polres Morowali Amankan 15 Motor Knalpot Bogar

0
317
Morowali NP – Kendati sudah berulang kali dilakukan tindakan tegas oleh pihak kepolisian terhadap pengguna kendaraan knalpot bogar di wilayah Hukum Polres Morowali tapi belum juga membuat kapok para penggunanya.
Bukan hanya sebatas tindakan, himbauan pun sudah dilakukan diberbagai tempat umum termasuk kepada para usaha perbengkelan agar tak mengganti atau melayani kendaraan yang memodifikasi knalpot standar menjadi knalpot bogar atau racing.
“Kami sudah lakukan himbauan termasuk kepada para usaha perbengkelan agar tak melayani pemasangan knalpot bogar.
Olehnya tindakan tegas harus kami lakukan karena meresahkan masyarakat dan ini sudah menjadi komitmen kami Morowali Bebas knalpot bogar,” TerangĀ  Kabag OPS Polres Morowali AKP Nasrudin SH, SIK.
Sebanyak 15 unit motor menggunakan knalpot bogar kembali diamankan dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) oleh Personil Gabungan Polres Morowali dan Polsek Bungku Tengah sekitar 20 orang yang di Pimpin langsung Kabag Ops AKP NASRUDDIN, S.H.S.I.K, bersama Kasat Sabhara AKP SIHAR LUMBAN TOBING, pada Sabtu Malam (15/7).
Adapun kegiatan dilapangan yakni melakukan pemeriksaan kendaraan, orang dan barang tepatnya di simpang empat lampu merah depan Mesjid Agung Bungku dan depan kantor Bank Sulteng.
Tak hanya pihak Polres, Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan yang sama di wilayah masing-masing.
“Dari kegiatan tersebut telah di amankan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bogar sebanyak lima belas ( 15 ) unit, kemudian di bawa ke Mapolres Morowali untuk diberikan tindakan tegas,” Terang mantan Kapolsek Bahodopi itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here