The Dragon Studio Gelar Party Aerobik Hadirkan Pencipta Dance Mix Indonesia Aji Moh Faizin

0
71

PALU, Nuansapos.com – The Dragon Studio, kembali menghadirkan seorang maestro senam Aerobik Sport tanah air sekaligus pencipta Dance Mix Indonesia
yakni Aji Moh Faizin dalam sebuah giat senam Party Aerobik baru-baru ini.

Dengan didampingi, instruktur kebanggan The Dragon Studio Riyan Fid D Mers dan sejumlah instruktur lainnya, Aji Moh Faizin memandu ratusan pencinta aerobik sport kota Palu, terlebih bagi mereka para member setia The Dragon Studio.

Menariknya kehadiran Aji Moh Faizin di ruangan senam The Dragon Studio saat itu, tampak disambut penuh antusias dan semangat dari para perserta dalam mengikuti setiap instruksi maupun gerakannya, terlebih dalam soal gerakan Aerobik Mix, Mix Fight Cardio dan Dance Mix Indonesia, yang dipadu dengan irama musik khas The Dragon Studio.

Aji Moh Faizin, yang akrab disapa coach Aji kepada pewarta Nuansapos.com mengakui sangat berterima kasih kepada owner The Dragon Studio Bayu Alexander Montang yang telah mengundang dirinya untuk hadir dalam kegiatan Party Aerobik bersama warga Kota Palu.

Dirinya juga menuturkan bagaimana awal terciptanya Dance Mix Indonesia, yang menurutnya untuk membendung produk produk sejenis dari luar negeri masuk di Indonesia.

“Kenapa saya menciptakan senam dance mix awalnya karena melihat banyak sekali prodak-produk luar negeri yang masuk ke Indonesia yang akhirnya kita hanya bisa mengikutinya saja. Saya berfikir, musik indonesia juga tdk kalah menarik dengan produk luar negeri dan saya sangat yakin Indonesia juga bisa seperti negara lain, maka terciptalah Dance Mix Indonesia
yang didalamnya ada Dance Fitness, Body Yuj dan Mix Fight Cardio,” terangnya.

Ke 3 performa tersebut kata dia berbeda beda aliran. Dance mix ke arah jiged-jiged menari dan fitness, Body Yuj lebih ke arah Yoga yaitu melenturkan dan menguatkan otot sedangkan Mix Fight Cardio adalah mengabungkan beberapa seni beladiri yang ada di dunia di tambah seni beladiri di Indonesia seperti pencak silat.

“Semuanya ini bertujuan supaya masyarakat Indonesia sabang sampai merauke juga bisa merasakan perkembangan olahraga terkini, jadi semuanya ngak ada yang ketinggalan.” imbuhnya.

Diketahui Aji Moh faizin, adalah seorang Sarjana Olahraga (S.Or) dan mantan atlit Aerobik Sport peraih juara 1 PON tahun 2000 Jawa Timur, Juara 2 Asiacon serta pemegang lisensi RPM, Body Pump, Body Combat, ZIN, TRXt, Yoga 200 jam dan Boxing Certification.

Masih serangkaian Party Aerobik, The Dragon Studio bersama Dance Mix Indonesia juga menggelar lomba aerobik yang dalan dua kelas yakni pemula dan mahir yang memperebutkan sejumlah pialah dan hadiah menarik berupa handphone, serta kelas pelatihan Dance Mix dan Mix Fight Cardio (bersertifikat), yang diikuti oleh sejumlah instruktur dari Sulteng maupun Sulbar yang ditangani langsung oleh sang maestro Aerobik Indonesian Aji Moh Faizin serta para instruktur/pelatih lainnya yakni Riyan Fid D Mers, Super Star DMI Anna dan Zin Debby.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here