Tiga TSK Dugaan Korupsi Rp, 7 M Di Bank Sulteng Akhirnya Ditahan

0
212

Palu,Nuansapos.com – Tiga dari empat tersangka (TSK) dugaan korupsi Rp, 7 miliyar di Bank Sulteng akhirnya ditahan penyidik Kejaksaan Tinggi Sulteng Rabu siang (25/1-2023).

Penahanan itu dilakukan setelah ketiga tsk dugaan korupsi di Bank Sulteng itu menjalani pemeriksaan sejak pukul 14:15 wita sampai pukul 20:00 wita.


Ke tiga tersangka itu masing-masing inisial RAH, NA dan BH sedangkan AN masih penjadwalan ulang untuk menjalani pemeriksaan dan akan menyusul ditahan.

Kajati Sulteng H.Agus Salim,SH,MH melalui Kasi Pengkum Mohamad Ronal,SH,MH menjawab konfirmasi sejumlah wartawan di kantornya Rabu (25/1-2023), jelang magrib membenarkan pemeriksaan keempat tsk dugaan korupsi Rp, 7 miliyar di bank Sulteng itu sedang menjalani pemeriksaan.

“Benar tiga dari empat tsk dugaan korupsi di bank Sulteng sedang di periksa. Dan mereka langsung ditahan malam ini,”jelas Ronald.

Pantauan deadline-news.com ke tiga tsk itu sampai di rumah tahanan negara (Rutan) Measa membuka rompi tahanannya. Mereka menolak menggunakan rompi tahanan dengan alasan malu.DNs/BAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here