BAM Bagi-bagi THR Idul Fitri Untuk Warga Kurang Mampu

0
117

PALU, Nuansapos.con – Presiden Nuansa Pos Group yang juga owner The Dragon Studio, jelang perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, memberikan sebagian dari kelebihannya berupa tungangan hari raya (THR) bagi pemulung, tukang parkir dan masyarakat kurang mampu.

Pembagian THR kali ini, juga diberikan kepada sejumlah member setia The Dragon Studio, termasuk instrukturnya.

“Apa yang saya lakukan ini, bukan sesuatu yang berlebihan dan ini telah menjadi agenda rutin setiap tahun baik Natal dan Idul Fitri dan bagi saya telah menjadi panggilan hati serta keimanan saya untuk berbagi kepada saudara saya yang kurang mampu yang sebentar lagi mereka akan merayakan Idul Fitri,” ucap BAM sapaan akrabnya.

Terlabih lagi kata BAM, menambahkan “Seperti sekarang ini, tidak sedikit tingkat perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat mewabahnya virus Corona-19. Rasa empati dan kepedulian sosial dewasa ini sangat butuhkan, untuk meringankan beban mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.” Imbuhnya.

Paket THR itu sendiri, juga diserahkan langsung oleh BAM bertempat di The Dragon Studio – Ruko Kompleks Pasar Masomba – Palu.

BAM berserta Keluarganya juga tak lupa mengucapkan “Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here