BRI Cabang Poso Gelar Silahturahmi Bersama Jurnalis Poso

0
289

Poso, Nuansapos.Com – PT. Bank Rakyat Indonesian (Persero) Tbk Cabang Poso gelar giat silahturahmi bersama sejumlah awak media cetak dan elektronik Poso, yang dilangsungkan disebuah rumah
makan sederhana tepi pantai yang berada di Kelurahan Madale Kecamatan Poso Kota Utara, Sabtu siang (27/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Poso, Leo Fajar Kristono, serta didampingi Manager Pemasaran, Rahmat Abd.Rahman dan para Asisten, Account Officer, supervisor serta staf.

Leo Fajar Kristono dalam sambutannya antara mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara jajaran BRI Cabang Poso dengan para jurnalis yang ada di daerah ini, sekaligus perkenalan sehingga dapat tercipta sinergitas dan kemitraan dalam hal informasi ke publik.

Dia juga meminta, kepada para pewarta yang hadir saat itu, agar mengepankan publikasi yang berimbang sesuai kode etik jurnalis yang ada.

“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam memenuhi undangan kami saat ini, yang bertujuan tak lain untuk menjalin tali silahturahmi, agar kedepan tercipta sinergisitas dan kemitraan yang baik, terutama dalam hal pemberitaan,” ungkapnya.

Diakuinya juga bahwa membangun kemitraan dengan media sangatlah dinilai penting, terutama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait jasa perbankkan, terlebih khusus BRI Poso.

“Kedepannya, saya berharap hubungan baik akan terus berlanjut antara pihak BRI Cabang Poso dengan para jurnalis yang ada di daerah ini, terutama terkait penyampaian informasi jasa perbankan dari BRI Cabang Poso,” ucapnya.

Rusli Suwandi dalam kesempatannya selaku perwakilan jurnalis Poso, juga mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh pihak BRI Cabang Poso.

“Jujur saya katakan, baru BRI Cabang Poso yang melakukan pertemuan seperti ini dengan kami para jurnalis di Poso. Sehingga kedepan, kami tidak mengalami kesulitan dalam mengakses informasi atau pun konfirmasi untuk kepentingan pemberitaan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here