Dirbinmas Polda Sulteng Berikan Tali Asih Pada Warga Desa Maleali

0
50

PARIMO, Nusnsapos.com – Operasi kewilayahan dengan sandi Madago Raya 2021 Tahap I kembali menggelar giat silahturahmi serta pemberian tali asih di Desa Maleali, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jum’at (05/03/2021) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polda Sulteng, Kombes Pol Set Stephanus Lumowa, S.I.K., M.Si.

Kunjungan Direktur Binmas Polda Sulteng selaku Kasatgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 Tahap I itu diterima oleh Kepala Desa (Kades) Maleali, Hj. Suriani Tarima kemudian langsung menuju ke Masjid At Taqwa, Desa Maleali dan disambut oleh Imam Masjid At Taqwa yaitu Bapak Siney.

Dalam kesempatan itu Direktur Binmas memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat Desa Maleali, untuk bersama – sama mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi. Selain itu dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 saat ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 4 M, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan memakai masker dalam beraktifitas setiap hari.

“Mari kita dukung bersama pelaksanaan kegiatan Ops Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi. Apabila mengetahui informasi atau melihat kelompok DPO MIT berada, untuk tidak takut segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI-POLRI,” ajak Direktur Binmas.

Diakhir kegiatan Direktur Binmas secara simbolis menyerahkan bantuan berupa perlengkapan untuk beribadah, alat olahraga dan 30 sak semen untuk pembangunan Masjid At Taqwa, yang diterima oleh Bapak Siney selaku Imam Masjid At Taqwa, Desa Maleali, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa (Kades) Maleali, Ibu Hj Suriani Tarima, Kasubsatgas Binmas Satgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 Tahap I AKP Ahui Randa, Kasat Binmas Polres Parimo AKP Abd Haris D. Ama, Kapolsek Sausu Iptu Asse, S.H., KBO Sat Binmas Polres Parimo Aiptu Erwin, Kanit Binmas Polsek Sausu Aipda I Made Sana, Babinsa Desa Maleali Serda I Nyoman Widana dan para Bhabinkamtibmas Polsek Sausu yang terlibat dalam Ops Madago Raya Tahun 2021 Tahap I.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here