Ikrar Melawan Terorisme, Polisi Datangi Desa Kalemago Dan Desa Mekarsari

0
65

PALU, nuansapos.com – Warga desa Kalimago dan desa Mekarsari saat ini terus melakukan perlawanan terhadap kejahatan terorisme dalam upaya mendukung satuan tugas operasi Madago Raya.

Kedua Desa ini telah berikrar untuk melawan segala bentuk kejahatan terorisme dan menyatakan sikap bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Harga Mati.

ikrar warga ini diungkapkan saat Tim Preemptif Satuan Tugas Operasi Madago Raya yang dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Eliaser Musa yang didampingi oleh Ajun Komisaris Polisi Kartompo.

Desa kalimago menjadi tujuan pertama oleh satgas II preemptif, setelah memberikan himbauan kamtibmas, tim ini langsung bergerak menuju desa mekarsari Kec.Lore Timur Kab.Poso

Didesa mekarsari Tim disambut oleh Kades Mekarsari Salmon Tanggo ST
dalam himbauannya AKB0 Eliaser Musa mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan.

“Kami berharap apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau melihat keberadaan DPO Teroris Poso segera melaporkan kepada aparat keamanan yang berada di pos-pos Sekat yang ada”

Apabila pergi kekebun haruslah berkelompok, agar saling memberi informasi keberadaan, menjaga keselamatan pribadi dan kelompok” ungkap mantan Kapolsek Palu Timur itu.

Dia memohon bantuan kepada aparat keamanan yang berada di Pos Sekat Desa Kalemago maupun pos yang berada di Desa mekarsari, apabila ada hal yang membuat masyarakat resah” ungkap Musa mengakhiri pembicaraannya.

Sebelum membubarkan diri, masing-masing kedua warga Desa yang di datangi aparat keamanan ini berikrar ” Kami Warga Kalimago Melawan Kejahatan Terorisme dan menyatakan Negara Selatan Republik Indonesia Harga Mati”

mewakili warga Desa Salmon selaku kepala desa mekarsari mengucapkan
Terima kasih kepada Satgas Madago Raya yang datang berkunjung ke Desa mekarsari dan Desa kalimago, selanjutnya Tim Satgas II preemptim membagikan sembako kepada warga sekitar. (Pde)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here