Jalin Silaturahmi, KMHDI Banggai Berkunjung ke Mapolres Banggai

    0
    570

    LUWUK, nuansapos.com | Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kabupaten Banggai, Senin (2/12) pagi kemarin, sekira pukul 10.00 wita berkunjungan ke kantor Polres Banggai dan bertemu dengan Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIK.

    Didampingi Kabag Ops Polres Banggai AKP Noperto G. N, SIK dan Kasi Propam Ipda Karmariwandi, SH, orang nomor satu dijajaran Polres Banggai itu menyambut hangat kedatangan KMHDI Kabupaten Banggai dalam agenda mempererat tali silaturahmi sebagai mitra Polri.


    Pertemuan silaturahmi sederhana itu berlangsung di kantin depan Mako Polres Banggai, komplek perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan.

    Kapolres Banggai menyampaikan pesan Kamtibmas kepada mahasiswa KMHDI, agar bersama kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta saling menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Banggai.

    “Tali silaturahmi harus tetap kita jaga. Baik adik-adik mahasiswa atau masyarakat, jangan pernah sungkan untuk bersilaturahmi datang kesini (Polres Banggai),” ujar Kapolres.

    Perwira dua melati ini juga berpesan, jika melihat atau mengetahui adanya kegiatan masyarakat yang kiranya menganggu Kamtibmas, seperti transaksi dan peredaran narkoba atau minuman keras (Miras) maupun gangguan Kamtibmas lainnya, agar segera melaporkan kepada pihak berwajib setempat.

    “Segera laporkan, kami ada untuk masyarakat dan siap melayani masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kabupaten Banggai ini,”pungkasnya.

    Selain itu, Kapolres juga meminta agar masyarakat Banggai khususnya tidak dengan mudah mempercayai berita yang tidak jelas sumbernya atau Hoax. Olehnya masyarakat Banggai diharapkan lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

    Reporter : Yunai

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here