Kapolres Ajak Masyarakat Banggai Jaga Tanah Babasal

0
649

LUWUK, nuansapos.com | Menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banggai, sudah menjadi tugas pokok seorang AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si yang baru menjabat sebagai Kapolres Banggai.

Untuk itu, perwira dua Melati ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif, demi keamanan dan kenyamanan bersama.


Hal itu disampaikan usai acara penyambutan Kapolres baru, bertempat di Aula Maleo Polres Banggai, Kamis (7/11).
“Saya ingin mengenal lebih jauh masyarakat Banggai, dan tentunya dengan menjalin tali silaturahmi. Untuk menjaga Kamtibmas saya juga butuh bantuan masyarakat dan bekerja maksimal bersama-sama menjaga tanah Babasal ini,” sebut AKBP Budi Priyanto.

Sebagai abdi negara dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, ia menegaskan agar seluruh anggota Polres Banggai dan jajarannya untuk lebih bekerja maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Gunakan waktu sebaik mungkin, oleh karenanya saya dan seluruh jajaran Polres Banggai siap melayani masyarakat kapan saja dibutuhkan,” pungkas mantan Kapolres Buol ini.

Reporter : Yunai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here