Kodim 1307/Poso Bersama Batalyon 714/SM Serahkan Bantuan Obat Vitamin Pada Tim Petugas Kesehatan Di Perbatasan

0
1210

POSO NP – Kodim 1307/ Poso bersama Batalyon 714/SM menyerahkan bantuan obat berupa vitamin kepada tim petugas kesehatan cegah virus corona, yang saat ini tengah bertugas di posko kesehatan perbatasan pintu masuk ke wilayah Kabupaten Poso, Sulteng.

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo
mengatakan, TNI sangat mendukung dan peduli terhadap tugas-tugas tim kesehatan dalam upaya mencegah virus corona. Olehnya kata dia, Kodim Poso bersama Batalyon 714/SM, berinisiatif memberikan obat vitamin agar tim kesehatan tetap terjaga stamina dan kesehatanya.


Dandim/1307 Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo

“Para petugas kesehatan yang berada di pebatasan itu perlu dijamin kesehatanya, agar selalu dalam kondisi sehat, maka kami terpanggil untuk membantu memberikan obat vitamin,”ucap Catur Sutoyo, pada sejumlah pewarta, baru-baru ini.

Penyerahan bantuan obat vitamin itu sendiri diserahkan secara langsung oleh Dandim/1307 Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo bersama Danyon 714 SM, Mayor Inf Gusti Nyoman Mertayasa, pada Rabu 01 April 2020, saat melakukan kunjungan di sejumlah pos kesehatan dan pemeriksaan Covid-19 di wilayah perbatasan Kabupaten Poso.

Menurut Catur Sutoyo, TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga tugas dan tanggung jawab mencegah virus corona penting bersama-sama untuk saling mendukung, termaksud mendukung tugas pemerintah daerah.

Selain obat vitamin, dua petinggi TNI AD di Poso ini, juga memberi bantuan berupa air mineral dan kebutuhan logistik lainnya, kepada tim kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Civid-19, masuk dalam wilayah bumi Sintuwu Maroso.(NP06).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here