Memantapkan Kerja Pemenangan, Perindo Sulteng Terus Bergerak

0
157

Palu,Nuansapos.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tengah (Sulteng)  terus bergerak memantapkan kerja pemenangan partai menuju pemilu 2024.

Dari Kota Palu, Kabupaten Buol, Morowali Utara, Sigi dan kali ini kegiatan yang sama berlangsung di Kabupaten Banggai.


Di Kabupaten Banggai, Rakor Pemantapan Pemenangan Partai Perindo berlangsung di kantor DPD Partai Perindo, Jalan Karimun Jaya, Kelurahan Kompo, Kabupaten Banggai, Jumat (28/7/2023).

Rakor dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Banggai, pengurus ditingkat kecamatan dan seluruh caleg di kabupaten tersebut.

“Tidak ada kata lelah. Kami sangat menikmati perjalanan konsolidasi ini. Perjalanan ini seperti perjalan healing yang biasa dilakukan banyak orang,” kata Ketua OKK DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Hendrik Hutabarat.

Makin bahagia menurut  Hendrik, ketika bertemu kader dengan semangat dan dinamika kerjanya masing-masing di lapangan.

“Melihat semangat ini, saya menyakini partai Perindo akan menjadi salah satu partai pemenang di daerah ini,” ujarnya.

Kata Hendrik, setelah kegiatan di Kabupaten Banggai, ia bersama tim akan melanjutkan perjalanan konsolidasi di Kabupaten Banggai Kepulauan dan Banggai Laut sambil terus mensosialisasikan sejumlah program unggulan pemenangan partai. Mulai dari KTA Berasuransi, Kartu Keluarga Perindo, Gerobak UMKM dan masih banyak lagi.

“Terus semangat, jangan penah ada kata lelah menuju menang,” ujar Henrik dalam sambutan pada kegiatan tersebut. NP/teraskabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here