Pelaku Narkotika di Wilayah Tinsel Berhasil Dibekuk Sat Resnarkoba Polres Parimo

0
49

PARIMO, nuansapos.com Reaksi Sat-Resnarkoba Polres Parimo saat mengejar pelaku Narkotika terus dilakukan tanpa mengenal lelah, menembus siang dan malam dengan melakukan pelacakan hingga bisa menangkap para pelakunya.

Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono SIK terus mengerahkan anggotanya dalam hal ini Sat Resnarkoba untuk semakin gencar mendeteksi dan memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Atas perintah tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Parimo Iptu I Gede Krisna Arsana SPd.H semakin meningkatkan pengungkapan kasus narkoba sehingga berhasil lagi menangkap pelaku narkoba inisial AD, warga desa Sigenti, Kecamatan Tinombo Selatan, Parigi Moutong. (11/1/2022).

KBO Sat Resnarkoba Polres Parimo Ipda I Nengah Arthanaya mengatakan, adapun barang bukti yang berhasil ditemukan dariĀ  terduga pelaku yaitu:
1). 2 (dua) Shaset plastik klip bening yang di duga berisi narkotika jenis sabu Berat brutto -+. 0, 81 gram
2). 1(satu) buah alat isap bong
3). 1(satu) buah kaca pirex
4). 1 Pak plastik klip bening bekas pakai
5). 1(satu) buah sendok dr pipet.
6). 1(satu) lembar timah rokok.
7). 1(satu) buah pembungkus rokok
8). 1(satu) buah Hp merk N warna hitam
9). Uang tunai Rp 200.000(dua ratus ribu rupiah). Di duga hasil penjualan.

Kapolres Parigi Moutong menambahkan bahwa pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mako Polres Parigi Moutong guna proses hukum lebih lanjut berdasarkan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Kami tidak main-main untuk terus gencar memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Parigi Moutong. Kami akan terus melakukan penyelidikan dan penelusuran hingga kepada bandar bila terdapat cukup bukti agar bisa memberantas narkoba hingga ke akar akarnya.” Ujar Kapolres Parigi Moutong. (Pde)

Sumber : BidHumas Polres Parimo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here