Pelaku Pembunuhan Sadis di Wiapore Sigi Terus Diburu

0
206

 

SIGI, NUANSAPOS. COM – Polres Sigi saat ini masih memburu serta menyelidiki kasus pembunuhan yang mengakibatkan seorang wanita tewas dan seorang bocah terluka parah di Desa Wiapore, Kecamatan Marawola Barat Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah.

Korban diketahui berisinial AM (48) ini, ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Rabu kemarin (24/11). Korban saat itu ditemukan bersama cucunya dalam keadaan luka parah berinisial OP,berusia 10 tahun.

Kasubag Humas Polres Sigi, Iptu Ferry Triyanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu warga setempat berinisial MP. Saat itu, ia kebetulan berlalu di kediaman korban, hendak pergi buang air besar.

“Saat itu MP mendengar jeritan dari dalam rumah. Ia pun masuk dan melihat OP yang tidak lain adalah cucu korban, telah bersimbah darah, saat itu juga langsung memberitahukan kepada warga,” tutur Iptu Ferry Triyanto, ditemui sejumlah awak media , Jumat (26/11).

Selang tidak berapa lama, kejadian tersebut sudah diketahui oleh pihak Polres melalui laporan masyarakat dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta pemeriksaan kepada sejumlah orang saksi guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.

“Saya berharap kasus ini cepat terungkap dan kepada pihak keluarga agar menahan diri serta mempercayakan kepada kami untuk menangani hal ini,serta kerjasama yang baik dari semua pihak, sangat membantu dalam pengungkapan kasus ini, “tandasnya.(YES).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here