Perstajam Peduli Sesama, Bagikan 300 Dos Lebih Takjil di Bulan Suci Ramadhan

0
440

 

Morowali NP
Persatuan Jurnalis Morowali (Perstajam) menggelar bagi-bagi takjil yang dihadiri langsung sejumlah pengurus dan anggota, bertempat di jalur dua Fonuasingko tepatnya didepan Masjid Agung Morowali Kecamatan Bungku Tengah, Jum’at (23/4/2021).


Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 16.00 WITA hingga selesai menjelang buka puasa. Semua pengurus dan anggota tampak penuh semangat melakukan pembagian takjil bagi setiap pengendara yang lewat, baik roda dua maupun roda empat.

Kegiatan yang dilaksanakan mengusung tema “Melalui Bulan Suci Ramadhan, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Persaudaraan”. Yang artinya, kepedulian harus berwujud nyata sebagai bentuk peduli terhadap sesama dan adanya ikatan persaudaraan yang saling peduli.

Bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung Ketua Perstajam, Wardi Bania dan sejumlah pengurus serta anggota lainnya turun langsung ke jalan ikut membagikan takjil.

Ketua Perstajam Wardi Bania mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan di Hari Jum’at yang dikenal sebagai hari paling baik.

“Alhamdulillah dengan terlaksananya kegiatan ini membuktikan adanya kebersamaan dan kepedulian dari insan pers Morowali terhadap sesama, tidak perlu dilirik apalagi berharap simpati karena meskipun kami hanya berprofesi sebagai jurnalis, tapi masih memiliki rasa peduli” ungkapnya.

Wardi berharap, apa yang dilakukan pengurus dan anggota Perstajam dapat bermanfaat bagi sesama manusia dan mendapat ridho dari Allah SWT. “Semoga kita bisa mengambil hikmah dan mendapatkan hidayah maupun berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini” tandasnya.

Pembagian paket takjil yang dibagi-bagikan kurang lebih 300 dos, merupakan hasil partisipasi atau donasi para pengurus dan anggota Perstajam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here