Sekitar 2000 Undangan Hadiri Musra Mencari Sosok Pemimpin Bangsa

0
205

Palu,Nuansapos.com – Sekitar 2000an undangan yang akan menghadiri musyawarah rakyat Indonesia di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sulteng merupakan daerah XXII menjadi tempat Musra di kota Palu Minggu (5/3-2023), di gedung Jodjokodi convention center pada pukul 13:30 wita.


Musra ini sedang mencari sosok pemimpin bangsa yang dikehendaki rakyat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo.

“Musra ini mencari sosok pemimpin yang dikehendaki rakyat dan merakyat seperti Joko Widodo, sehingga dapat melanjutkan program-program pembangunan presiden Joko Widodo,”kata Dewan Pengarah Musra Nasional, Piriyadi dalam konfrensi pers Sabtu 4/3-2023) di hotel santika Palu.

Menurut Sekjen Al Misbath pusat – relawan jokowi ini, hasil dari Musra ini akan dilaporkan ke Presiden Jokowi dan direkomendasikan ke Partai-Partai Politik, sekalipun bukan penentu.

Hal senada dikatakan koordinator daerah (Korda) Musra Sulteng Ronny Saputra.

Kata Ronny semua bakal calon presiden diakomodir dalam Musra ini untuk dimunculkan nama-namanya.

“Tinggal dilihat siapa yang dominan diinginkan rakyat. Itu akan terlihat pada barkot yang akan dibagikan panitia ke para peserta Musra besok,”jelas Ronny.

Hadir dalam konfrensi pers Musra itu Sekretaris Koordinator Musra Sulteng Erwin Husain, wakil koordinator Musra Andono Wibiso dan Ashar Yahya.DNs/NP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here