Sertijab Ketua Bhayangkari Brimob Sulteng Dilaksanakan Secara Virtual

0
198

PALU, nuansapos.com – Masa pandemi covid-19 tidak menghalangi organisasi isteri anggota Polri atau Bhayangkari di Sulawesi Tengah untuk melakukan acara serah terima jabatan (sertijab) dilingkungan organisasi bhayangkari.

Nyonya Yuli Syafril Nursal selaku Ketua Daerah Bhayangkari Sulawesi Tengah di Rupatama Polda Sulteng memimpin sertijab Ketua Bhayangkari dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Brimob dari Nyonya Cheni Sony Sanjaya kepada Nyonya Lucy Ronny Lumban Gaol, Selasa (19/5/2020).

Serah terima jabatan dilakukan secara virtual melalui media video conference, dimana untuk pejabat lama berada di Rupatama Polda Sulteng sementara pejabat baru berada di Jakarta.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK melalui press releasenya yang dikirim kepada media nuansa pos.com mengatakan bahwa setiap ada pejabat utama Polda yang mengalami mutasi setelah dilaksanakan sertijab diiringi oleh pelaksanaan sertijab istri pejabat yang bersangkutan,

Dan hari ini telah dilaksanakan sertijab secara virtual karena masih dalam suasana pandemi covid-19 dimana istri pejabat dansat brimob yang baru berada dijakarta sehingga proses sertijabnya melalui video conference, jelasnya.

Pelaksanaan sertijabpun juga memperhatikan standar protokol Kesehatan yaitu wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan cek suhu badan sebelum masuk ruangan, penempatan kursi dengan jarak 1-1.5 meter, membatasi undangan yang hadir dan mempercepat pelaksanaan,” tutup Didik. (NP1)

Sumber : Bidhumas Polda Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here