Kapolres Berikan Parsel Lebaran Dalam Bentuk Paket Sembako Untuk Jurnalis di Parimo

0
194

Dari Wartawan NP Sumardin (PDE)

PARIMO, nuansapos.com – Polres Parimo memberikan tali asih berupa parsel berisi kebutuhan pokok kepada mitra kerjanya. Pemberian tali asih dilakukan secara simbolis oleh Kapolres melalui Kabag Ops AKP Junus Achpah kepada perwakilan jurnalis Senior Sumardin (PDE) pada Selasa (19/5/2020).

“Ini adalah wujud kepedulian kita, khususnya kepada internal para jurnalis yang sering meliput kegiatan di Polres,” kata J. Achpah kepada sejumlah wartawan.

Dalam situasi pandemi Corona kata sahabat wartawan Sulteng Raya Aslan Laeho, Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis SIK tidak melupakan ‘jasa’ wartawan yang terus membidik hasil kerja jajarannya hingga ditingkat Polsek selama ini.

Khusus di Parimo sambung Aslan, sekitar 20 orang para jurnalis dari berbagai media yang sering mempublikasikan pemberitaan Polres akhirnya mendapat jatah parsel Lebaran dalam bentuk sembako lengkap.

“Rasa terima kasih kami kepada Kapolres yang telah memberikan paket sembako kepada para jurnalis peliputan Polres Parimo…!semoga hubungan harmonis ini terus dipertahankan” ujarnya, diamini wartawan TVRI Amirullah.

Sementara, Kapolres Parimo melalui Kabag Ops AKP Junus Aspach menyatakan, pemberian parsel lebaran dalam bentuk sembako kepada para jurnalis adalah bagian dari pemberian sembako lainnya kepada jajaran Polres, Polsek dan masyarakat beberapa hari yang lalu.

“Semua itu memang sudah diantisipasi Kapolres dalam hal berbagi berkah sesama untuk menghadapi lebaran, tidak terkecuali untuk para jurnalis yang selama ini telah membantu melakukan tugas jurnalis di Mako Polres dalam bentuk pemberitaan terabdet” ujarnya.

Pemberian paket lebaran dalam bentuk sembako kepada Jurnalis kata mantan Kasat Narkoba ini tak lain untuk menjalin silaturahmi atau tali sambung asih antara wartawan dan Jajaran Kepolisian. Hal ini dimaksudkan agar keduanya bisa saling memaknai tugas yang ada, terangnya. (NP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here