Terkecoh Wanita Panggilan Malah Berakhir di Tahanan

0
737
ilustrasi

USIA masih begitu muda, tapi Mustofa, 28, sudah doyan selingkuh. Istri ditinggal untuk kencan dengan Linda, 30, wanita panggilan yang didapat di medsos.

Ternyata foto tak sesuai fakta. Saking kesalnya, motor Linda dibawa kabur sampai kemudian Mustofa ditangkap atas laporan Linda. Mustofa pun berdosa ganda.


Bila perkawinan diawali dengan rasa kecewa, beginilah jadinya. Dia bukan pasrah terima nasib, tapi berusaha untuk menutup kekecewaannya itu dengan mengencani banyak wanita yang sesuai seleranya.

Padahal mustinya, setelah punya istri, stop berpetualang dalam bidang asmara. Jelek atau cakep, enak atau sedingin batang pisang, harus diterima, jangan malah jelalatan cari gara-gara.

Mustofa warga Kota Tepian Balikpapan (Kaltim), baru setahun berumah tangga. Tapi dia kecewa dengan istrinya, karena tak sesuai dengan tipe idealnya dulu. Maunya pengin bini seperti Raisa sang penyanyi, dapatnya malah Raminah yang penampilannya standar.

Tapi Mustofa sendiri tak mengukur akan kondisi pisik dirinya. Sebagai pendamba wanita secantik Raisa, mestinya Mustofa bertampang ganteng seperti pemain sinetron sejuta episode. Padahal dia sendiri juga pas-pasan. Sudah gemuk, suka baju yang ketat-ketat, jadinya mirip buah nangka dibrongsong kain di atas pohon.

Untuk menebus kekecewaannya, dia berselancar di jagad maya sampai kemudian berkenalan dengan cewek cantik bernama Linda. Dari fotonya memang sangat menawan, sehingga Mustofa makin intensif menghubunginya, sampai kemudian ada ajakan kencan di hotel.

Hari itu mestinya Mustofa menemani istri ke rumah saudara. Tapi ternyata setelah bini didrop, dia melanjutkan perjalanan naik angkot untuk ketemu Linda di hotel bilangan Samarinda Ulu.

Lali..lalu..apa yang terjadi? Kita lihat lanjutan aksi nyebelin si Mustofa ini sore nanti ya, pukul 16.16 teng!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here