Ratusan Warga Jemaat Bethel Bandung Ikut Terpapar Covid-19

0
503

“Ke 226 warga Jemaat Gereja Bethel itu  sebelumnya pernah kontak dengan seorang Pendeta positif COVID-19 dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Pendeta tersebut masuk dalam klaster Seminar Lembang”

JAKARTA NP – Dikutip dari sejumlah sumber dan Media Nasional, sedikitnya 266 anggota  Jemaat Bethel di Bandung  terdampak positif virus Corona (COVID-19).

“Yang mengagetkan, dari 15 ribu (rapid test) itu 266 positif di Kota Bandung, kurang lebih ada 200 yang positif itu dari satu jemaat gereja, Gereja Bethel”

Demikian ungkap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  saat melakukan teleconference dengan Ma’ruf Amin yang disiarkan lewat akun YouTube Wakil Presiden Republik Indonesia, Jumat (3/4/2020).

Masih dari sumber yang sama, ke 226 warga Jemaat Gereja Bethel itu sendiri sebelumnya pernah melakukan kontak dengan seorang Pendeta dan Isterinya  yang dinyatakan positif COVID-19 dan  sudah meninggal dunia.

Pendeta tersebut masuk dalam klaster Seminar Lembang.

“Mereka berkumpul, pendeta melakukan sentuhan fisik dan pendeta beserta isterinya  sudah meninggal dunia,” ujar Kamil seperti yang dikutip dari SuaraJabar.id  Jumat (03/4) siang tadi.

Untuk diketahui, hingga saat ini sudah 5 orang jemaat Gereja Bethel Indonesia dinyatakan meninggal dunia. Mereka terpapar COVID-19 setelah mengikuti seminar keagamaan yang digelar di Lembang pada awal Maret 2020 lalu (SuaraJabar.id /NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here