23 Personel Polres Morowali Naik Pangkat, Salah Satunya Kompol Nasruddin SIK

0
901

 

Morowali NP
Mengawali Tahun Baru 2021, sebanyak 23 personel Polres Morowali naik pangkat pada periode 1 Januari 2021, dilaksanakan dengan menggelar upacara kenaikan pangkat bertempat dihalaman Mapolres Morowali, Senin (04/01/2021).

Upacara tersebut dipimpin Langsung Kapolres Morowali AKBP BAYU INDRA WIGUNO, S.I.K., M.I K  yang di hadiri oleh para PJU Polres Morowali, seluruh personel yang naik pangkat serta personel lainnya Polres morowali.

Berikut 23 Personel yang melaksanakan Korps Raport Kenaikkan Pangkat yaitu:

1. Dari AKP Ke KOMPOL :1 Personel
2. Dari Iptu ke AKP : 1 Personel
2. Dari Ipda Ke Iptu : 2 Personel
3. Dari Aipda Ke Aiptu : 2 Personel
4. Dari Bripka Ke Aipda : 6 Personel
5. Dari Brigadir Ke Bripka: 5 Personel
6. Dari Briptu Ke Brigadir: 2 Personel
7. Dari Brida Ke Briptu : 4 Personel

Pelaksanaan kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2021 di Polres Morowali berjalan dengan tertib, lancar dan aman dengan mempedomani protokol kesehatan covid 19.

Dari 23 personel tersebut, 3 personel merupakan Perwira Pertama (Pama) dan 1 Personil merupakan Perwira Menengah (Pamen).

Adapun 3 personel Pama tersebut yakni dari Iptu ke AKP yaitu AKP Wawan Setiawan S.S.Sos. Dari Ipda ke Iptu yakni Iptu Moh.Devan. N. Habie SH dan Iptu Andi Rusdy.

Sementara untuk Pamen hanya 1 personel yaitu Kompol Nasruddin SH, SIK. MH dimana sebelumnya ia menyandang pangkat AKP.

Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat di lingkungan Polri mempunyai arti yang sangat penting baik bagi kesatuan, personel dan keluarga yang bersangkutan.

Olehnya, diharapkan kepada para personil agar lebih meningkatkan lagi rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tingkatkan terus prestasi dan rasa tanggungjawab, karena kenaikan pangkat ini bukan merupakan suatu pemberian atau hadiah dari pimpinan, tetapi merupakan wujud dari penghargaan, pengabdian dan kepercayaan yang diberikan kepada personil,” Tulis Sasri Humas Polres Morowali dalam press releasenya.

Untuk diketahui, Kompol Nasruddin saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Morowali, ia sangat dikenal familiar diseluruh jajaran Polres Morowali bahkan masyarakat Morowali. Hal tersebut dikarenakan penampilan dan pembawaannya yang selalu low profile, bersahaja dan tanpa sekat dalam tugas maupun pergaulannya sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here