Ari Machmoed Bagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu Di Desa Pantangolemba

0
654

Ari Machmoed Bagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu Di Desa Pantangolemba

POSO NP – Sejumlah paket sembako yang berisikan antara lain beras dan mie instan dibagikan khusus kepada para keluarga tidak mampu yang berada di Desa Pantangolemba Kecamatan Poso Pesisir Selatan.

Pembagian paket sembako yang diawali dengan berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat, juga diserahkan langsung oleh Moh Syarif Rum Machmoed didampingi Ketua LSM Saya Indonesian Kabupaten Poso Ririn dibantu oleh sejumlah tim Relawan dengan cara menyambangi setiap rumah warga masyarakat penerima bantuan di desa tersebut.

Diselah giat sosial tersebut Moh Syarif Rum Machmoed yang akrab di sapa Ari pada pewarta Nuansa Pos mengatakan bahwa pembagian sembako ini, adalah bagian dari MSL Peduli Sesama dan semata didasari rasa kepedulian dirinya terhadap warga masyarakat Poso, khususnya mereka yang kurang mampu.

Terlebih lagi kata Ari, dalam kondisi saat ini yang mana masyarakat saat ini tengah dibatasi berbagai aktifitasnya ditengah masyarakat akibat terdampak merebaknya virus corona.

“Apa yang saya lakukan ini bersama LSM Saya Indonesia, sebagai wujud nyata rasa kepedulian sosial kami pada mereka yang kurang mampu,”ucap Ari seraya menambahkan “Apalagi dengan adanya larangan pemerintah, untuk tidak terlalu banyak keluar rumah, agar tidak terjangkit virus corona, sahingga hal ini tentunya akan berpengaru pada sisi pemenuhan kebutuhan dasar hidupnya”tutur Ari yang juga salah satu bakal calon Bupati Poso.

Menurut Ari kembali menegaskan bahwa program SML Peduli Sesama ini, akan terus bergulir disebanyak 142 desa yang tersebar di 19 wilayah Kecamatan se-Kabupaten Poso.(NP06).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here