Ayo ikut jadi peserta, Besok Kejari Morowali Laksanakan Vaksin Gratis

0
146

MOROWALI nuansapos.com- Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun 2021 dan hari ulang tahun ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Morowali besok Kamis, (15/07/2021) menggelar vaksin gratis kepada masyarakat Morowali.

Bagi siapa saja masyarakat Morowali yang ingin ikut kegiatan vaksin gratis ini, dipersilahkan untuk datang langsung di Aula Dinas Kesehatan Kab.Morowali diseputaran fonuasingko Bungku Tengah area perkantoran, yang dimulai pelaksanaannya dari pagi hari hingga selesai.

Kegiatan ini kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab.Morowali selaku Dinas tehnis untuk pelaksanaan vaksin ke masyarakat dengan melibatkan langsung tim medis.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Morowali Tenriawaru SH,MH, melalui Kasi Intelinjen Hakmianto SH,MH kepada sejumlah Wartawan diruang kerjanya (14/07/2021).

Dijelaskannya, kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangka HBA ke-61 Tahun 2021, dimana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako bagi warga kurang mampu.

Selain tujuan sosial, kegiatan ini juga untuk melawan menyebaran covid 19 di Morowali. Olehnya, diharapkan peran aktif masyarakat agar memanfaatkan kesempatan baik tersebut untuk ikut menjadi peserta penerima vaksin gratis.

“Kita berharap peran aktif masyarakat untuk ikut menjadi peserta penerima vaksin gratis, yang besok akan dilaksanakan. Mudah-mudahan besok banyak masyarakat kita yang ikut dalam kesempatan baik ini,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here