Balon Bupati Poso Ari Machmoed Sumbang Donasi Pengadaan APD Di RSU Sinar Kasih GKST

0
1369
Ari Machmoed

POSO NP – Bakal calon (Balon) Bupati Poso Moh Syarif Rum Machmoed atau yang akrab disapa Ari Machmoed, menyumbangkan sejumlah donasinya kepada pihak RSU Sinar Kasih – GKST, untuk pengadaan keperluan medis berupa Alat Perlindungan Diri (APD) dan alat penunjang sejenis lainnya.

Janis APD yang telah diadakan


“Langka bijak ini, lebih didasari oleh rasa kepedulian dan kemanusiaan, terlebih terhadap para tenaga medis yang saat ini tengah bertugas di Rumah Sakit (RS) Sinar Kasih Tentena. Mengingat mereka adalah garda terdepan dalam memberikan penanganan maupun pelayanan medis bagi warga Poso, khususnya yang terduga Orang Dalam Pemantauan (ODP) maupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) akibat terpapar virus Covid-19,”ungkap Ari Machmoed kepada pewarta Nuansa Pos melalui sambungan telepon, Selasa (31/03/2020).

Ketua Yayasan Pelayanan Kesehatan Masyarakat (YAPKESMAS) GKST Pdt. Rudolf Methusala M.Th yang dikonfirmasi membenarkan ada sumbangan tersebut. Bahkan kata dia, pihaknya telah mengadakan berbagai jenis APD yang diperlukan, berupa sepatu boot, mantel, sarung tangan plastik, masker dan kacamata google.

Kedua dari kiri Pdt. Rudolf Methusala

“Terima kasih yang tulus atas kesigapan dan kepedulian dari saudaraku Ari Machmoed, yang telah membantu untuk penyediakan APD buat para tenaga medis di RSU sinar Kasih GKST. Semoga Tuhan akan selalu memberkati dan membalas berlipat ganda atas budi baiknya ini,”tutur Rudolf Methusala, tanpa menyebut besaran donansi yang diterima.(NP06).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here