Berjemur di Matahari Cara Polres Sigi Hindari Virus Corona

0
543

PALU NP – Mewabahnya Virus Corona (Covid 19) diberbagai negara membuat semua pihak waspada, tidak terkecuali lingkungan Polres Sigi.

Untuk mencegah tidak berjangkitnya virus tersebut personel Polres Sigi berinisiatif melakukan sejumlah kegiatan salah satunya adalah olahraga pagi sebelum menjalankan tugas seperti yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sigi (Kamis, (19/03).


Olahraga itu sendiri sebelumnya diawali dengan apel pagi terlebih dahulu yang di pimpin Waka Polres Sigi, Kompol M. Sumangkut  serta ikut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira dan seluruh personil Polres Sigi.

Wakapolres dalam arahnya menyampaikan, olahraga pagi selama 15 menit di bawah matahari bertujuan  mencegah masuknya berbagai macam penyakit, salah satunya wabah virus corona.

Wakapolres juga  mengingatkan seluruh personilnya  melakukan kegiatan bersih-bersih di masing-masing ruangannya. Hal ono dimaksudkannya sebagai cara menghindari para anggota dari virus corona (Covid 19) yang saat ini sedang menjadi momok baik bagi polisi juga bagi seluruh masyarakat yang ada di Indonesia khususnya (Hms Polres Sigi/NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here