Bupati Verna GM Inkiriwang Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pemimpin Pendahulu Di Tanah Poso

0
251

POSO, Nuansapos.com – Bupati Poso
dr. Verna GM Inkiriwang mengucakan rasa terima kasihnya kepada semua pendahulu yang telah pemimpin dan bekerja keras demi kemajuan tanah Poso, Bumi Sintuwu Maroso.

Terlebih kepada Kolonel Marinir (Purn) Darmin A Sigilipu dan Ir. T Samsuri M.Si, selaku mantan Bupati dan Wakil Bupati Poso, masa kepemimpinan 2015-2020.

Ungkapan tersebut terucap disaat sambutan Bupati Poso pada peringatan HUT Kota Poso yang ke 126 tahun, bertempat di Gedung Torulemba, Kamis (04/03/2021).

Bupati Verna juga mengajak kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Poso, agar meninggalkan rasa perbedaan pasca pelaksanaan pesta Demokrasi
Pilkada 09 December 2020, yang lalu.

“Mari kita tinggalkan rasa perbedaan yang ada diantara kita, yang diharapkan saat ini
adalah bersama kita mendukung program pembangunan daerah, demi terciptanya Poso, yang lebih maju, sejahtera dan memiliki daya saing dengan daerah lain.
Saya juga mengajak pada semua tokoh lintas agama, adat dan masyarakat, agar senantiasa menjadi penyejuk di tengah masyarakat.” terang wanita pertama Bupati Poso dr Verna GM Inkiriwang, yang saat itu juga turut didampingi oleh Wakil Bupati Poso M Yasin Mangun S.Sos.

Dalam giat tersebut, tampak pula dihadiri
oleh unsur Forkompimpda Kabupaten Poso, pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here