Dikabarkan Bupati Morowali Utara Meninggal Dunia

0
1678

PALU NP – Sebuah kabar mengejutkan beredar di Media sosial. Kabarnya Bupati Morowali Utara, Ir.Atripel Tumimomor,MT meninggal dunia.

Salah satunya dari anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Matindas J Rumambi lewat status yang dipostingnya sekitar pukul 23 Wita Kamis (2/4) disertai foto saat berdua dengan almarhum dengan kalimat “Selamat Jalan Ipe’.


Tak hanya Matindas, kabar yang sama juga datang dari salah satu warga Morowali Utara yang juga adalah pengurus Golkar, Waris Kandori dengan kalimat “Selamat jalan saudaraku..Selamat sahabatku …Ir. Atripel Tumimomor,MT Bupati Morowali”.

Selain di posting oleh kedua orang tersebut, hal yang sama juga sudah beredar di grup Berita Morut yang diposting oleh salah satu anggotanya bernama Nona Lumenta yang adalah Lurah di Kecamatan Petasia dengan kalimat “Rasanya tidak percaya pak…Selamat jalan Bupati kami…Bupati Morowali Utara Atripel Tumimomor…Tuhan memberi tempat buat Bapak di Sorga ….

Almarhum sendiri beberapa waktu lalu memang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Makassar untuk sebuah penyakit yang dideritanya.

Atas kematian orang nomor satu di Morowali Utara itu, Bayu Alexander Montang, SH sebagai salah satu sahabat karib almarhum mengucapkan belasungkawanya yang teramat dalam.

Dia juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan tabah menerima peristiwa yang menurutnya  terjadi begitu cepat dan diluar sangkaannya tersebut.

Kenangan Bayu Alexander Montang, SH bersama almarhum semasa hidupnya. 

“Sebagai sahabat beliau, saya mengucapkan belasungkawa dan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan tabah sebab saya pahami kepergiannya terjadi begitu cepat dan diluar sangkaan saya,” ungkapnya lewat pesan yang dikirimnya kepada Redaksi media ini.

Hingga berita ini dinaikan Nuansa Pos masih terus berusaha mencari kronologi dan kebenaran dari kabar yang sudah ramai beredar di Media Sosial tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here