Jalin Silaturahmi, AKBP Ade Nuramdani Kunjungi Sekretariat PWI Banggai

0
206

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK,MM bersama jajarannya saat berkunjungan ke Sekretariat PWI Banggai. (Foto: Istimewa)

Luwuk.Nuansapos.com – Berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai di jalan Samratulangi, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, merupakan kunjungan perdana AKBP Ade Nuramdani SH,S.IK, MM guna menjalin tali silaturahmi bersama rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Banggai.


Dalam agenda kunjungan, Jumat (3/2) pagi, Kapolres Banggai didampingi Kasat Intelkam AKP Usman dan sejumlah anggota Sat Intelkam Polres Banggai.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Banggai itu, disambut langsung Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada dan rekan-rekan jurnalis lainnya.

Beberapa point disampaikan Kapolres Banggai dalam kunjungan tersebut, salah satunya terkait kesiapan pihaknya menyukseskan Pilkada dan tahun politik.khususnya terkait kesiapan pihaknya menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan tahun politik.

Berkomitmen bersikap netral dalam Pilkada sesuai dengan instruksi Kapolri dan Kapolda Sulteng. Oleh karenanya, Kapolres Banggai berharap kerjasama serta selalu bersinergi antara pihak kepolisian dengan insan media, untuk menjalin komunikasi yang baik. Polres Banggai juga selalu membuka ruang komunikasi bersama masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis, yang telah menerima kedatangan kami (Polres Banggai) untuk menjalin silaturahmi, semoga tetap terjaga dengan baik, sehingga dapat saling memberikan informasi terkait permasalah maupun tindak pidana,” ucap Kapolres Banggai.

Kapolres Banggai juga mengajak awak media untuk bersama-sama berperan aktif menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai, serta dapat membantu pihak kepolisian untuk mengawal petugas dalam setiap penegakan hukum yang transparan dan akuntabel.

Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada dalam pertemuan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Banggai bersama jajarannya, dengan harapan bisa terjalin komunikasi yang baik untuk menciptakan hubungan sinergitas antara insan pers di Kabupaten Banggai dan Polres Banggai.

Pertemuan yang dibalut dengan suasana keakraban itu, berlangsung kurang lebih satu jam sejak pukul 10.00 wita sampai pukul 11.30 wita yang ditutup dengan foto bersama. (Yunai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here