Kepala BPPW Sulteng Pengganti Ferdinan Bersedia Dikritik Wartawan Dan Aktivis

0
105


Palu, Nuansapos.Com – Demi kemajuan pembangunan pemukiman khususnya ribuan unit Hunian Tetap (Huntap) bagi warga korban bencana Gempa, Tsunami dan Likuifaski yang menghantam Palu 2018 silam.

Sahabudin, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Tengah sebagai pejabat baru menggantikan pejabat lama, Ferdinan mengatakan.

Pihaknya bersedia dikritis para wartawan dan aktivis sepanjang kritik yang dimaksud bersifat membangun terutama yang berkaitan dengan Huntap yang nota bene menjadi tanggungjawabnya saat ini.

“Saya berharap ada kritisi dari teman-teman kareba meskipun ada Tim dan Konsultan namun kami belum tentu mampu mengontrol dengan banyaknya Huntap yang dibangun,” ungkapnya pada pertemuan bersama wartawan dan aktivis Kamis (30/09) malam tadi.

Sementara Ferdinan, Kepala BPPW lama berharap rekan- rekan wartawan dan aktivis bisa membantu dan bersinergi dengan pejabat penggantinya.

“Saya berharap teman-teman bisa membantu Pak Budi demi kemajuan Sulawesi Tengah,” harapnya.

Pertemuan yang di gelar di ruang pertemuan kantor BPPW itu sendiri ditutup dengan tanya jawab seputar pembangunan Huntap yang sedang digiatkan institusi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here