Kesehatan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulteng Makin Membaik

0
41

PALU, Nuansapos.com – Kondisi kesehatan, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusli Dg Palabbi, kelihatan makin membaik dan bugar, pasca dinyatakan positif Covid-19.

Hal ini bisa dilihat lewat aktifitas yang dijalani oleh kedua orang penting Sulteng ini berupa berjemur matahari pagi dan melakukan gerakan olahraga ringan di lamanan rumah dinasnya masing-masing, Sabtu (09/01/2021).

Seperti halnya Longki Djanggola, selain berjemur dan melalukan gerakan olahraga ringan, dirinya juga bersepeda keliling kompleks Rumah Jabatan Gubernur Siranindi II di Jalan Mohammad Yamin, Palu Selatan.

“Alhamdulillah, pagi ini saya berolahraga rutin dengan naik sepeda. Biasanya di jalan, sekarang karena karantina mandiri cukup keliling di komplek rumah jabatan,” ungkap Longki Djanggola yang juga Ketua DPD Gerindra Sulteng itu.

Sementara wakilnya Rusli Dg Palabbi,
memilih berolahraga rutin dengan senam kebugaran di dalam kompleks kediamannya.“Alhamdulillah hari ini saya senam dalam kompleks kediaman saja meski cuma satu jama,” ujarnya.

Dalam rekaman video, saat melakukan aktivitas olahraga, keduanya tampak tetap memakai masker dan sehat walafiat. Tidak ada terlihat batuk-batuk dan sesak nafas seperti yang biasa dialami bagi penderita Covid kronis.

Seperti telah diberitahkan sebelumnya, Kedua pucuk pimpinan daerah Sulteng itu dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil Sweb Test PCR yang diterima pada Selasa, 5 Januari 2021. Sehingga oleh tim medis melakukan tindak karantina mandiri bagi keduanya dirumah dinas mereka masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here