Kapolda Sulteng Ingatkan Buru DPO dan Jaga Sinergitas TNI-Polri

0
608

PALU NP – Dalam rangka meningkatkan silahturahmi,  Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Safril Nursal,SH,MH dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny.Yuli Syafril Nursal melakukan kunjungan kerja ke Polres Palu, Rabu (12/02)


Turut hadir dalam kunjungan tersebut sejumlah pejabat utama lingkup Polda Sulteng dan Bhayangkari.

Pada kunjungannya kali ini Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Safril Nursal, SH,MH dan Ketua Bhayangkari Ny.Yuli Syafril Nursal disambut tarian adat Mokambu yang di kolaborasi dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Palu AKBP Moch Soleh,SIK,SH,MH.

Selain itu Kapolda juga masih disambut para Perwira jajaran Polres  dan unsur Forkopimda Kota Palu dengan nyanyian dan Yel Yel penyambutan dari seluruh personil yang bertugas di Polresta Palu.

Dipolres Palu, Kapoldabeserta rombongan kemudian melaksanakan penghijauan, menanam bibit Ebony di sekitar lingkungan Mapolres Palu.

Dalam arahannya Kapolda  mengingatkan dalam pelaksanaan tugasnya,  anggota Polri khususnya personil Polres Palu agar memahami dan selalu menanamkan filosofi universal Kepolisian yang telah di turunkan ke Tri Brata dan Catur Prasetya.

Kapolda juga mengingatkan  anggota Polri tidak terlibat dan melakukan tindak pidana dan senantiasa menjaga sinergitas dengan TNI karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam kapasitasnya menjaga pertahanan dan keamanan negara ini.

Berikut diingatkannya untuk mengejar dan menangkap semua pelaku tindak pidana yang berstatus DPO.

Dan yang terakhir untuk menjaga situasi Kamtibmas pelaksanaan Pilkada serentak 2020 salah satunya dengan cara meningkatkan kegiatan razia dan patroli. Usai memberikan arahannya kapolda Sulteng akhirnya melanjutkan kegiatan press rilisnya di hadapan awak media tentang keberhasilan jajaran Ditresnarkoba Polda Sulteng dalam mengungkap dan menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika yang ada di dalam wilayah otoritas hukumnya (Hms Polda/NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here