Menata Kota Parigi Menuju Kota Adipura, Perlu Melibatkan Masyarakat Sekitar

0
514

PARIGI MOUTONG NP – Program Adipura, Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu himbau masyarakatnya agar bisa bersaing.
Bersaing dimaksudkan bukan adu jotos, bukan pula memperlihatkan kekuatan, tetapi masyarakat bersaing untuk membersihkan, menata dan merapikan lingkungannya masing masing.
“Saya himbau masyarakat bisa bersaing pada program Adipura ini,”urainya.
Kata Bupati, Agustus nanti ia akan melakukan lomba kebersihan tingkat Kelurahan dan Desa di Eks Kecamatan Parigi. Tidak hanya itu, ia juga meminta Camat Parigi Puja Pasau agar memfasilitasi kostum yang dipakai masyarakat kerja bhakti, dibagi menjadi per Kelurahan dan Desa.
“Saya minta Camat Parigi untuk memfasilitasi kaos seragam bagi masyarakat yang melakukan kerja Bhakti per Kelurahan dan Desa dibantu OPD yang berdomisili di Kelurahan atau Desa tersebut,”harapnya.
Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong serius terhadap capaian Adipura. Tidak tanggung tanggung publikasi dan sosialisasi gencar dilakukan demi terwujudnya Kabupaten Parigi Moutong khususnya Parigi menjadi Kota Adipura. Kamis (18/7/19). (Rilis)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here