Menteri Susi Ikut Ramaikan Lomba Renang di Festival Pulo Dua

0
543
Festival Pulo Dua ke-3 yang masuk dalam _100 Calender of Events Wonderfull Indonesia 2019_ diisi sejumlah rangkaian acara menarik diantaranya lomba renang, menyelam, paragliding dan lainnya. (F-dok humasprov)

PALU, NP – Padatnya agenda Pemerintah Provinsi Sulteng membuat sekda Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si urung mengikuti lomba renang menyebrangi Pulo Dua.
Hal ini disampaikan Sekdaprov Sulteng, Dr. H. Hidayat Lamakarate, MSi dihadapan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti usai mengantar rombongan menteri di Desa kampangar, Kecamatan Balantak Utara, tempat festival digelar, pekan lalu.
Sedianya jika tidak berhalangan, sekda yang juga Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sulteng tsb akan bergabung bersama ribuan perenang lain memeriahkan lomba tersebut pada Sabtu (27/7).
Diyakini sekda melalui festival, pamor Pulo Dua akan semakin terangkat sebagai magnet baru pariwisata Sulteng yang menjanjikan prospeknya selain Togean.
Serupa dengan sekda, Bupati Banggai Herwin Yatim pun optimis dengan membangun industri pariwisata Pulo Dua akan berdampak luas bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah utara Banggai.(NP)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here