Peduli Covid-19 Polda Sulteng Gelar Bhakti Sosial dan Bagi-Bagi Sembako di Tondo

0
509

PALU NP – Hari ini secara serentak jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polri peduli covid-19 sebagaimana instruksi Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Bhakti sosial yang dipimpin langsung Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH,MH kali ini dipusatkan di kantor Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikolore Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (21/4/2020).


Kapolda Sulteng, Irjen Polisi, Drs Syafril Nursal, SH,MH secara simbolis menyerahkan bantuan kepada pengurus yayasan yang terdampak krisis covid-19 di Kelurahan Tondo (Selasa (21/4)

Menurut Kapolda kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat tak mampu yang ikut terdampak oleh krisis covid-19.

“Ini adalah perwujudan kepedulian dari Polda untuk membantu dan berbagi dengan saudara-saudara kita yang tidak mampu.Mereka perlu kita perhatikan karena mereka juga ikut merasakan langsung dampak dari covid-19,” jelas Syafril.

Gerakan bhakti sosial ini tidak hanya dilakukan oleh Polda Sulteng namun secara serempak ikutpula dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian yang ada di tingkat Polres dan Polsek-Polsek yang ada di Sulawesi Tengah.

Kegiatan bhakti sosial itu juga dirangkaikan dengan pembagian sembako dan layanan pengobatan gratis oleh Biddokkes Polda Sulteng.

Selain diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polda dan Kapolres Palu, kegiatan bhakti sosial di Tondo juga ikut dihadiri oleh Dandim Kabupaten Donggala.

Untuk itu secara simbolis Kapolda Sulteng menyerahkan paket sembako kepada perwakilan 2 Panti asuhan, 2 Panti jompo, Warakawuri Polri, Pegawai harian lepas Polri dan warga yang masih tinggal di sejumlah Huntara di Kelurahan Tondo.

Selain dihadiri sejumlah pejabat utama Polda, gerakan bhakti sosial kali ini juga ikut dihadiri oleh Kapolres Palu, Komandan Kodim Donggala dan Lurah Kelurahan Tondo (Bid Humas Polda Sulteng/ NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here