Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Anleg Politisi Golkar Bagi Sembako Untuk Lansia

0
214

Laporan : Sumardin Husain

PARIMO, nuansapos.com | Pergerakan ekonomi masyarakat berpenghasilan pas-pasan saat ini boleh dibilang sangat memprihatinkan, utamanya untuk kaum Lansia yang berada di daerah pemilihan (Dapil) Lima wilayah Kecamatan Torue, Balinggi dan Sausu (Tobasa).

Beruntung, ada sosok perempuan berhati mulia bernama Lely Pariani SH, yang saat ini sebagai Wakil Rakyat Dapil Lima DPRD Parigi Moutong dari perwakilan Partai Golkar ‘tergerak’ hatinya untuk membagikan paket sembako dirumah para Lansia di desa Tolai, Rabu (15)4/2020).

Pantauan wartawan Nuansa Pos di sejumlah lokasi pembagian sembako, nampak sosok wanita berhati sosial ini terjun langsung membagikan sembako tanpa ada yang menemani dirinya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi ini merupakan Ketua Fraksi Toraranga DPRD Kabupaten Parigi Moutong merupakan panutan warga di dapilnya terus membantu warga karena merosotnya perekonomian akibat diberlakukan Pembatasan Sosial pengaruh Pandemi Covid-19.

Sebagai Wujud kepeduliannya terhadap masyarakat, ia telah melakukan kegiatan sosial pembagian masker Gratis di Pasar, membagikan APD serta sembako Kepada Putugas Pos Siaga & Masyarakat sekitar di Posko Perbatasan Di Wilayah Maleali serta edukasi tentang Covid-19 sesuai arahan Pemerintah.

Kepada media ini, dirinya mengisahkan tentang rasa pedulinya kepada warga kurang mampu oleh karena Corona, “Saya turut prihatin terhadap kaum Lansia di wilayah Tolai. Sebagai wakil rakyat tetap membagi ‘rasa’ dengan mereka, walaupun sembako yang terbagi hanya sebatas apa adanya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tamggungjawab moral sebagai Wakil Rakyat yang memang dari Rakyat untuk Rakyat juga” kata politisi Golkar Senior ini.

Leli berharap, semoga paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk mereka ditengah Pandemi Covid-19 yang telah melanda hampir seluruh wilayah di tanah air dan bahkan seluruh dunia, pungkasnya. (NP1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here