Pemda Morowali Terima Bantuan APD Dari Partai Nasdem

0
443
Pemda Morowali Terima Bantuan APD Dari Partai Nasdem

 
Morowali NP
DPD Partai Nasdem Morowali melalui Bendaharanya Hj. Arnila M. Ali  menyalurkan bantuan APD berupa face Shield (pelindung wajah) dan 1000 pcs baju hazmat terbagi 2 yaitu 500 pcs Kabupaten Morowali dan 500 nya LG kota palu ke gugus penanganan dan penyaluran covid-19. 

Penyerahan Bantuan tersebut diwakili Sekertaris DPC Partai NasDem Bungku Barat Mohammad (Oga), dan diterima langsung Jubir Covid-19 Morowali yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kab.Morowali Ashar Ma’aruf,SE,MM, (29/4/).

Pesan Hj .Arnila.M.Ali yang disampaikan melalui Mohammad, berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban daerah dan terkhusus kepada para tenaga medis agar tidak ada rasa takut ketika mendapatkan pasien covid 19 karena keterbatasan APD.


”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban daerah dan petugas medis agar tetap semangat tidak perlu takut karena keterbatasan APD, dan kami juga himbau masyarat Morowali agar ikut aturan dari Pemerintah termasuk mengurangi aktifitas di luar rumah, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan kita berdoa semoga wabah ini di angkat dari muka bumi yang tercinta,” Ucapnya penuh yakin.

Ditempat yang sama, Jubir Covid-19 Morowali Ashar Ma’ruf menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan APD yang diberikan Partai Nasdem Morowali, karena telah ikut berpartisipasi membantu kesulitan Pemda Morowali khususnya tenaga medis yang selama ini masih terbatas mendapatkan APD.

”Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Partai Nasdem Morowali, telah ikut berpartisipasi membantu Pemda, bantuanya sangat bermanfaat untuk mendukung kerja tim medis untuk menangani pasien Covid-19 dan APD tersebut akan dibagikan kepada petugas kesehatan RSUD Morowali dan RSU Pratama pulau Paku serta 9 Puskemas yang ada di Morowali,” Terang Ashar. TAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here