Personil Gabungan Berikan Rasa Aman Kepada Jemaat Gereja di Morowali Saat Ibadah Jum’at Agung

0
270

 

Morowali NP
Personil Gabungan yang terdiri dari Polres Morowali, Kodim 1311/Morowali dan Satpol, telah melaksanakan kegiatan patroli skala besar di semua Gereja yang ada di Kab.Morowali, (02/04/2020).

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah, untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita Jemaat Gereja yang sedang melangsungkan ibadah Jum’at Agung.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Morowali AKBP BAYU INDRA WIGUNO SIK. MIK, Dandim 1311/Morowali Letkol Inf. RADEN YOGA RAHARJA SE. MM, Asisten I Pemda Morowali Drs.Bambang Suroyo, Ketua FKUB Kab.Morowali Abd. Manan, Wakapolres Morowali Kompol H. AMRI, para PJU Polres, serta para personil Polres, personil Kodim dan Satpol PP.

“Tujuan giat ini untuk memberikan rasa aman kepada jemaat yang sedang melangsungkan ibadah Jum’at Agung, dengan menempatkan personil kita di setiap Gereja,” Tulis humas Polres Morowali dalam relisnya.

Namun, pada Kamis Malam sekitar pukul 21.00 wita Kapolres Morowali juga memimpin kegiatan patroli digereja – gereja guna mengecek dan memantau situasi menjelang pelaksanaan kegiatan ibadah.

Patroli bersama ini dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dalam rangka memperingati hari wafat isa almasih tahun 2021 di wilayah kab. Morowali, Demikian relis humas Polres Morowali kepada media ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here