Rektor Untad Resmikan Gedung OSCE Fakultas Kedokteran

0
228
Prosesi peresmian gedung OSCE milik Fakuktas Kedokteran Untad, Selasa (28/7/2020).

PALU, NP – Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir Mahfudz, MP, meresmikan Gedung Objective Structure Clinical Examinition (OSCE) Fakultas Kedokteran, Selasa (28/7/2020).

Rektor Untad, Prof Mahfudz mengatakan kehadiran gedung OSCE ini, diharapkan tidak ada lagi alasan untuk numpang di gedung Rumah Sakit.

Karena itu diharapkan gedung ini harus dapat dimanfaatkan dengan baik. Harus dimaksimalkan keberadaannya sebab gedung ini memberikan warna tersendiri untuk fakultas kedokteran.

“ Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada rektor sebelumnya Prof Basir Cyio SE, yang telah merencanakan dan memfasilitasi pembangunan gedung ini. Sebab saya ini hanya menerima hasilnya saja,” kata Prof.Mahfudz.

Sebelumnya, dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr.M Sabir mengatakan, gedung OSCE ini dibangun yang respentatif pemanfaatannya digunakan untuk pelaksanaan ujian kompetensi. Bahkan, gedung ini juga bisa dipergunakan untuk institusi di Sulawesi maupun diluar Sulawesi.

Gedung yang tiga atau empat tahun lalu sudah dicanangkan ini, kata dia, akhirnya terselesaikan. Ucapan terimakasih kepada rektor sebelumnya, Prof Dr Ir Muhammad Basir Cyio SE, yang sudah memfasilitasi pembangunan gedung. Gedung ini menurut kami sangat dapat berguna bukan hanya digunakan Kedokteran, bahkan seluruh institusi kesehatan di Sulteng,” tukasnya.(NP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here