Seorang Warga Poso Ditemukan Tertelungkup Di Atas Motor Yang Parkir Di Jalan Raya

0
850

POSO NP – Warga Kota Poso sempat dihebohkan dengan adanya seorang pria yang tertelungkup diatas sepeda motor miliknya yang terparkir di ruas jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Bonesompe Kecamatan Poso Kota Utara, tepatnya sekira 30 meter disimpang empat Bank BNI lama, pada hari Kamis pagi (23/04/2020).


Awalnya seorang warga melihat ada seorang pria pengendara motor metick dengan nomor polisi DN 2181 EQ, yang belakangan diketahui berinisial Y, warga Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Poso Kota Utara, yang memarkir motornya di badan jalan tersebut, dengan posisi tengah tertelungkup, pada sekira pukul 08.40 wita.

Melihat gelagat yang tidak lazim, salah seorang warga langsung menghubungi pihak RSUD Poso. Hanya berselang beberapa saat, atau sekira pukul 09.05 wita, pria malang tersebut langsung dijemput dan dievakuasi menujuh rumah sakit oleh sejumlah petugas medis, mengenakan alat pelindung diri (APD), dengan menggunakan mobil ambulance, serta mendapat pengawalan beberapa petugas Satlantas Polres Poso.

Sejauh pemberitaan ini, belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Poso terkait peristiwa tersebut. Hanya saja, ada beberapa warga disekitar TKP memprediksi, pria yang diperkirakan berusia 40an tahun ini, kemungkinan memang tengah dalam kondisi sakit tertentu.”Semoga saja bisa tertolong dan cepat sembuh,”(NP06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here