Peduli Dampak Covid-19, Kodim 1311 Morowali Bagikan Sembako Dan Masker

0
151

MOROWALI NP – Wujud nyata peduli sesama ditunjukkan jajaran Kodim 1311 Morowali terhadap dampak pandemik Covid-19 dengan cara membagikan berbagai jenis paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat (23/4).

Pembagian paket sembako tersebut dihadiri langsung warga terdampak  yang berhak yang diterima melalui jajaran Koramil Bungku Tengah sebagi wilayah terdekat dari Kantor Kodim 1311 Morowali sementara untuk bantuan wilayah lainnya di wakili Danramil/Perwakilan dari Koramil masing-masing.

”Pemberian bantuan ini merupakan wujud pengabdian kami terhadap masyarakat dalam bentuk kegiatan Karya Bhakti dengan membagikan paket sembako, masker, hand sanitizer serta pembuatan sarana cuci tangan untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai Virus Covid -19,” Ucap Dandim 1311 Morowali Letkol inf Raden Yoga Raharja,SE,MM,M.Ipol.

Dijelaskan, bahwa kegiatan yang digelar sinergi dengan arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) agar TNI AD mampu menjadi garda terdepan dan pelopor masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini yang sedang dihadapi Indonesia bahkan seluruh negara di dunia.

Karena TNI lahir dari rakyat, maka TNI harus berbuat serta berkarya untuk rakyat, TNI harus selalu hadir dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa dan rakyatnya.

”TNI yang lahir dari rakyat harus berbuat yang terbaik untuk rakyat di mana hidup kita harus selalu bermanfaat bagi orang lain, itu pula yang menjadi motivasi dan prinsip Kodim 1311 Morowali.” Tutur perwira TNI dua bunga di pundaknya itu.

Usai melaksanakan giat bagi-bagi sembako, dilanjutkan bagi-bagi masker loreng kurang lebih sebanyak 5.000 lembar yang berlokasi di bundaran KTM Morowali.

Pembagian masker tersebut keseluruhan berjumlah kurang lebih 128 ribu, yang akan dibagikan kepada seluruh masyarakat Morowali dan Morut. (TAR/NP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here