Setelah Anwar Hafid, Ahmad Ali Serahkan Formulir Calon Gubernur Sulteng ke DPW PKB

0
34
Sumber Foto Dari Kabarsulteng.id

Palu, Nuansapos.com – Setelah Anwar Hafid, kini giliran Ahmad Ali mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) ke DPW PKB Sulteng, Minggu (7/4/2024).

Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem itu tiba di Kantor DPW PKB Sulteng bersama Pengurus DPW NasDem Sulteng sekitar pukul 14.00 WITA dan diterima secara langsung oleh pimpinan dan pengurus DPW PKB Sulteng.


“Kedatangan saya ke kantor DPW PKB Sulteng hari ini, sekaligus menjawab sekian banyak pertanyaan apakah saya serius maju menjadi calon gubernur Sulawesi Tengah,” ujar Ahmad Ali.

Ahmad Ali mengungkapkan, niatannya maju sebagai calon gubernur Sulteng sudah ada sejak tahun 2015 lalu. Namun dirinya mengurungkan niatnya itu dan menjadi anggota DPR RI.

“Keseriusan maju menjadi calon gubernur Sulteng adalah niat saya 10 tahun lalu,” ungkapnya.

Tekad ikut maju sebagai calon gubernur Sulteng, Kata Ahmad Ali bukan semata memperkaya diri. Namun murni ingin berkontribusi kepada masyarakat Sulteng.

“Sudah saatnya saya kembali ke Sulawesi Tengah, untuk mengembalikan harkat dan martabat rakyat Sulawesi Tengah,’’ tegasnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada pengurus DPW PKB selama beberapa periode tetap setia menjadi koalisinya selama Pemilukada Sulteng.

Sementara itu, Rahmawati M Nur, Ketua DPW PKB Sulteng menuturkan pengembalian formulir pendaftaran calon gubernur Sulawesi Tengah, yang dikembalikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali merupakan suatu kehormatan bagi DPW PKB Sulteng.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami dan menunjukkan keseriusan pak Ahmad Ali maju dalam pilgub Sulteng,” tuturnya.

Apalagi kata dia, Ahmad Ali hingga hari ini belum memutuskan siapa yang akan mendampinginya di pilgub 2024 mendatang.

“kami membuka pintu ruang koalisi dan menawarkan kader terbaik PKB menjadi calon pendamping Ahmad Ali,” katanya

Diketahui, sebelumnya Anwar Hafid bersama bakal calon wakil gubernur Sulawesi Tengah, dr. Reny Lamadjido telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PKB Sulteng.(dikutip dari kabarsulteng.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here