Siswa Berprestasi Diktuk Brigadir Polri SPN Labuan Panimba Asal Tolitoli Dihadiahi Bupati Sepeda Motor

0
944

PALU NP – Hari ini sebanyak 185 bintara Polri pendidikan pembentukan Bintara Polri TA 2019/2020 akhirnya dilantik dan di sumpah oleh Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal SH MH di lapangan Apel SPN Labuhan Panimba Polda Sulteng, Senin (2/3) kemarin.


Ada yang menarik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dalam
pelaksanaan upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah pendidikan kali ini salah satu lulusan pembentukan Bintara Bripda Erik Susanto asal Toli-Toli dihadiahi satu unit sepeda motor oleh Bupati Donggala, Kasman Lasa karena di anggap  berprestasi dalam pendidikannya.

Bripda Erik Agus Susanto sendiri merupakan putra dari Tolitoli yang tinggal di Jalan Lanoni (perumahan lembah) Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah.

Adapun Bintara Polri yang berprestasi lain dari evaluasi akhir hasil pendidikan pembentukan Bintara Polri 2019/2020 SPN Labuhan Panimba Polda Sulteng adalah Siswa tertabah adalah Bripda Dwi Moh. Shofiki  yakni pengiriman dari Kabupaten Parigi Moutong.

Sementara untuk siswa Cendikia diraih oleh Bripda Fritzky Wessley Gayumbo asal pengiriman Kabupaten Morowali Utara dan Siswa Trengginas di raih Bripda Moh. Wahyudi asal pengiriman Kabupaten Parigi Moutong.

Bripda Umar Ardiansyah asal pengiriman Kabupaten Banggai juga ikut dikukuhkan sebagai siswa ter-populer sementara Bripda I Kadek Yuda Pradana asal pengiriman Parigi Moutong dan Bripda Komang Suparta asal pengiriman dari Kabupaten Donggala dikukuhkan sebagai siswa yang Responsif (Tribratanewspolrestolitoli.com/NP05)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here