SLBN Morowali Tampil Memukau Hingga Curi Perhatian Bupati dan Wakil Bupati

0
643

Morowali NP – Ada yang menarik perhatian Bupati dan Wakil Bupati Morowali saat Perayaan Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di lapangan alun-alun Rujab Bupati di Matansala.
Saat berbagai sekolah yang ada di Kab.Morowali dari Kec.Bungku Tengah (Buteng) tampil ambil bagian melaksanakan kirab bendera merah putih, sontak mengerahkan perhatian para peserta hadirin maupun tamu undangan di pelataran alun-alun Rujab itu.
Dari sederetan tingkat pelajar SD-SMP yang tampil, Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri KTM Morowali mampu mencuri perhatian Bupati Morowali Drs.Taslim dan Wakil Bupati Dr.H.Najamudin, S.Ag,S.Pd,M.Pd.
Bupati dan Wakil Bupati yang semula berada di atas podium melambaikan tangan kepada para peserta kirab bendera, langsung turun tangga menghampiri deretan barisan para siswa SLBN Morowai itu.
Bahkan Bupati dan Wabup langsung mengajak poto bersama Siswa/i itu yang tampil penuh semangat dengan senyuman menyapa.
“Ayo mari kita poto bersama dulu”, Ajak Taslim dengan mengambil posisi barisan terdepan sebelah kiri dan Wabup Najamudin sebelah kanan sambil menyalami para siswa/i tersebut.Ditimpali Wabup Najamudin dengan teriakan “Merdeka”, langsung disambut para siswa/i dengan teriakan yel-yel dan suara lantang,
“Merdeka-Merdeka-Merdeka”, secara berulang-ulang.Dari seluruh peserta pelajar kirab bendera merah putih, siswa/i SLBN merupakan peserta paling terlama berpose dengan orang nomor satu dan nomor dua di Kab.Morowali itu.
Juned (52) salah satu tamu undangan yang hadir mengaku salut dengan semangat yang ditampilkan para siswa/i SLBN Morowali itu.
“Secara mental keterbelakang tapi semangat Nasionalismenya luar biasa”, Cetusnya sambil mengacungkan ke-dua jari jempolnya. TAR


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here