Tiba Di Palu 150 Personil Pilihan Satbrimobda Jambi Terima Pembekalan Dari Kapolda Sulteng

0
88
Para Personil Brimob diminta jaga kekompakan dan keakuran bersama rekan TNI 714 SM Poso

PALU,NUANSAPOSCOM – Sebelum diberangkatkan ke wilayah perburuan Teroris.

Ke 150 Personil Brimob Nusantara dari Polda Jambi diberikan pembekalan terkait Analisa Daerah Operasi (ADO) Madago Raya tahap IV 2021, Sabtu (16/10) siang tadi.

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi dalam sambutannya mengatakan.

Para Personil yang dikirim tersebut merupakan pilihan dari Satbrimobda Polda Jambi Oleh karena itu Kapolda meminta agar semua Personil tersebut selalu menjaga kekompakan, tidak boleh lengah dan tidak boleh gegabah.

Situasi di Sulawesi Tengah jelas Kapolda tidak jauh beda dengan di Jambi olehnya sekali lagi ditegaskannya agar seluruh Personil menjaga kekompakan dengan rekan dari TNI 714 Sintuwu Maroso.

Terkait kemanan diri para Personil, Kapolda mengingatkan tetap waspada sehingga seberapa jumlah yang datang begitupula jumlahnya saat kembali nanti.

“Rekan-rekan sekalian harus yakin, kehadiran Brimob Polda Jambi harus berprestasi, satu yang saya cita-citakan, datang 150 pulang harus 150” lagi tambahnya “Berbuat baiklah kepada masyarakat, rangkul masyarakat. Senjata tanggung jawab orang perorang dan semua orang pegang senjata boleh menembak, tetapi pegang teguh tiga syarat menembak, tepat hukumnya, tepat waktunya dan tepat sasarannya,” pesan mantan Kapolda Jawa Barat ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here