Tim Rektor Juarai Bulu Tangkis pada Dies Natalis Untad 2020

0
239

Tim Rektor Juarai Bulu Tangkis pada Dies Natalis 2020Pasangan Rektor Untad telah mengalahkan pasangan Ketua Senat di arena tanding.(F-ist)
PALU, NP – Dalam rangka Dies Natalis Ke 39. Universitas Tadulako (Untad), Keluarga Besar Untad menyelenggarakan Kejuaraan Bulu Tangkis antar Fakultas dan antar Pimpinan di Lingkungan Untad 2020.

Lomba atau Kejuaraan ini dimulai sejak 10-15 Agustus 2020. Pertandingan ini diakhiri dengan permainan antara tim eksekutif. Dimana tim Rektor Untad, Prof Dr Ir Mahfudz MP bertanding melawan tim Ketua Senat, Prof.Basir Cyio yang berlangsung Jumat pukul 16.00 wita di lapangan gelora abadi di jalan Domba Palu.

Dr.Muh yunus kasimSE.MM.MSi selaku Ketua Panitia kegiatan lomba bulu tangkis ini mengatakan sesungguhnya beberapa hari lalu panitia sudah melaksanakan partai final untuk kategori ganda beregu putra dan ganda perorangan Putra.

” Jadi kalau untuk ganda Perorangan perorangan Putra dimenangkan oleh Fakultas Ekonomi sedangkan untuk ganda beregu putra itu juga dimenangkan oleh tim dari Fakultas Ekonomi” jelasnya.

Dan untuk hari ini, khusus dipertandingkan adalah kategori yang eksekutif. Untuk kategori eksekutif tidak mewakili unit atau fakultas tapi lebih kepada personil yang digabung dalam bentuk campuran.

” Pertandingannya dimenangkan oleh Profesor Mahfud pasangan dengan Doktor Rasidi selaku ketua lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat. Pasangan ini berhasil mrngalahkan lawannya yaitu Prof.Basir Cyio selaku ketua senat pasangan Prof Burhan selaku ketua Dekan Fakultas Peternakan,” urainya.

Dengan kemenangan yang diraih prof Mahfud, selaku Rektor Untad, tentunya pada dies natalis tahun ini kita menghasilkan juara baru yaitu dari pasangan rektor untad.(NP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here