Wabup Badrun : Informasi Data Akurat dan Berkualitas Sangat Diperlukan

0
586

PARIGI MOUTONG NP – Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE mengatakan, Informasi Data Akurat sangat diperlukan demi keberlangsungan pembangunan.
“Data akurat dan berkualitas sangat penting untuk kelangsungan program pembangunan,”imbuhnya
Kata Wabup Badrun, data yang diakui adalah data dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan data tersebut merupakan data sektoral dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
“Tanpa data kita tidak bisa berbuat apa apa, kita memang mempunyai data tetapi jika tidak bersumber dari BPS tentunya tidak akan diakui data kita,”kata Badrun saat membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Publikasi Kabupaten Parigi Moutong Dalam Angka 2019, Selasa (30/7/19).
Wabup berharap Publikasi Kabupaten Parigi Moutong dalam angka 2019 agar benar benar di kalaborasikan dengan OPD untuk menguatkan data publikasi. Wabup juga menghimbau agar OPD berkomitmen mewujudkan satu data yang akurat dan berkualitas. “Saya himbau OPD berkomitmen demi terwujudnya satu data yang akurat dan terpercaya. Saya yakin daerah ini menjadi lebih baik dengan data yang berkuakitas,”Ujarnya. (Rilis)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here