Awal 2020, Kejahatan Narkotika di Palu Meningkat 

0
574

PALU NP Dibanding tahun 2019 kemarin peredaran Narkotika di Kota Palu selama bulan Januari 2020  mengalami peningkatan yang angkanya terbilang cukup signifikan.

Angka kenaikan itu sendiri  ikut didasarkan dari hasil razia Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) yang  dilakukan oleh Polsek-Polsek yang ada di dalam wilayah kewenangan hukum Polresta Kota Palu, Sulawesi Tengah.


“Kalau Januari mengalami peningkatan, sebab hasil razia jajaran Polres Palu, yakni polsek-polsek dalam giat KRYD, yang dalam beberapa pekan ini gencar dilaksanakan,” ungkap Kasat Reserse Narkoba, Polres Palu, Iptu Stefanus Sanam, SIK, saat dikonfirmasi Nuansa Pos Senin (10/2) kemarin.

Sementara untuk catatan naik tidaknya angka peredaran narkotika di bulan Februari ini menurut Stefanus belum bisa ditetapkan karena masih menunggu hasil giat atau razia yang masih sementara dilaksanakan.

Sementara untuk  menekan angka kejahatan akibat narkotika  dalam wilayah hukumnya, Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh,SIK.SH.MH kepada masyarakat menghimbau selalu waspada dan segera melaporkan ke Polsek-Polsek terdekat  jika melihat atau mengetahui adanya sebuah tindak pidana narkotika di wilayahnya masing-masing (NP05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here